Rabu, 31 Oktober 2018

Kesalahan Yang Sering di Lakukan Youtuber Pemula

Siapa sih yang tidak tau Youtube ? sudah jarang sekali apalagi diera moderen seperti sekarang yang kemana mana tidak lepas dari gadget. Sampai jarang menonton televisi Karena mungkin youtube lebih menarik bagus menghibur dan juga bermanfaat.

Karena sangat populernya youtube membuat banyak kalangan remaja untuk membuat akun youtube dan membuat video kreatif mereka masing masing. Banyaknya peminat untuk menjadi youtuber karena penghasilan menjadi seorang youtuber sangat memuaskan jika video buatan mereka bagus dan mengundang banyak penonton di video mereka.

Tapi menjadi seorang youtuber susah susah gampang. terkadang banyak susahnya jika seorang youtuber tidak penyabar. Untuk membangun sebuah chanel yang bagus dan berkualitas tentunya harus konsisten. konsisten dalam membuat konten dengan tema sesuai nama chanel, tidak mudah menyerah jika video hasil buatan yang diupload keyoutube belum banyak yg menonton hanya beberapa saja.

KESALAHAN YANG SERING MEMBUAT DOWN UNTUK YOUTUBER PEMULA IYALAH MEREKA HANYA MEMIKIRKAN DAN MENGEJAR ADSENSE ADSENSE ADSENSE, UANG UANG DAN UANG. Sehingga tidak memikirkan kualitas video dengan conten yang mereka terapkan dengan bagus. Karena belum banyak yang nonton dan subscriber tidak bertambah yang sering membuat para youtuber pemula patah semangat dan akhirnya berhenti.

So untuk kalian yang baru mulai di youtube, kalian cukup memikirkan bagaimana membuat conten yang bagus dan video yang berkualitas. Apabila content kalian bagus otomatis akan banyak yang menontonnya betul ? Jadi nikamti dan jalani proses pada saat baru mulai membangun chanel youtube. Jangan sekali sekali kalian membeli atau apapun bentuknya itu untuk meningkatkan view subscriber dan lain sebagainya, rasanya akan sangat tidak nyaman hasil kreatifitas karya kalian dibuat seperti itu.


pengalaman pribadi saya rasanya bertambahnya satu view atau satu subscriber itu sangat membuat kita puas dan senang kalian cukup buktikan sendiri rasanya menjalani proses untuk menjadi seorang youtuber .

Artikel kali ini bisa dibilang tidak jelas ya heheh
saya cuma mau mengungkapkan apa yang ada didalam pikiran saya agar teman teman youtube yang baru mulai bisa merasakan hal yang saya rasakan karena menjadi youtuber itu tidak gampang dan butuh proses, mie instan saja untuk memakannya butuh proses kan. Nah goodluck
semoga artikel ini bisa bermanfaat

Terimakasih

Tidak ada komentar: